Kegiatan Gizi Peduli, Berbagi Sembako dan Masker Gratis Part 4

Kegiatan Gizi Peduli, Berbagi Sembako dan Masker Gratis Part 4

@ Pelaksanaan :
Jumat, 10 April 2020
@ Lokasi pembagian :
Dari Simpang 4 Jelutung, Kotabaru hingga Sipin.
@ Sasaran :
Masyarakat yg membutuhkan, yaitu pekerja harian dan pedagang kecil yg masih harus kluar rumah untuk bekerja.
Kondisi siaga Covid 19 yang telah disuarakan pemerintah sejak Maret lalu masih terus dilakukan. Masyarakat disarankan untuk membatasi diri dan bekerja dari rumah. Namun kenyataannya sebagian masyarakat tidak mampu menjalankan kebijakan tersebut dikarenakan faktor ekonomi.
Meskipun was-was terhadap penularan penyakit, mereka yang berprofesi sebagai pedagang kecil dan pekerja harian harus tetap berjibaku mencari nafkah, bahkan tidak sedikit yang memberanikan diri keluar rumah tanpa menggunakan alat pelidung diri sesederhana masker, karena keterbatasannya.
Oleh karena itu, inilah saatnya kita semua tergerak untuk saling bantu sesama, mereka juga berhak untuk dilindungi. Kegiatan sosial gizi peduli yang dilaksanakan oleh Prodi Gizi STIKBA Jambi tidak hanya memberikan support pemberian asupan gizi kepada Perawat Covid 19 di beberapa pelayanan kesehatan, namun juga berbagi kepada saudara-saudara kita yang masih harus bekerja di luar rumah karna keterbatasan ekonomi. Kegiatan ini dilakukan dengan turun langsung, menghampiri masyarakat yang dirasa membutuhkan.
Kami berharap dari hal kecil yang dilakukan dapat bermanfaat bagi sesama dan menggerakkan teman- teman yang lain untuk bersama-sama saling membantu di mulai dari sekitar kita dan semampu kita.
Menjadi garda terdepan melawan Covid bukan tugas Dokter, Perawat dan Tenaga Kesehatan saja, ini merupakan tugas kita semua bagaimana mencegah kelompok rentan dan diri kita sendiri terhindar dari penyakit ini. Untuk itu jadikan tenaga kesehatan sebagai pertahanan terakhir.
Ayo ambil bagian menjadi garda terdepan lawan Covid-19. Bersama kita bisa !!!!
Semoga wabah ini segera berakhir.